Selasa, 16 Februari 2010

PERJALANAN JIWA

Posted by PERKIM UniSZA On 5:48 PG | No comments
Seorang sufi bercerita tentang perjalanan jiwanya Dia berkata : Hatiku pernah gelisah memikirkan lima perkara Sehingga aku sibuk mencari jawabannya Ternyata aku mendapatkannya dalam lima perkara pula:
Pertama:aku mencari berkah dalam mengejar keperluan hidup Aku menemukannya saat aku melakukan Shalat Dhuha
Kedua: aku mencari penerang dalam alam kubur Aku menemukannya saat aku melakukan Shalat Malam
Ketiga: aku mencari jawaban untuk pertanyaan Munkar dan Nakir Aku menemukannya saat aku membaca Al Qur’an
Keempat:aku mencari alat pegangan saat meniti Shiratal Mustaqim Aku menemukannya saat aku berpuasa dan bersedekah
kelima: aku mencari naungan Arasy Dan aku menemukannya saat aku mengasingkan diri dan beribadah kepada Allah Sekarang hatiku beristirahat dengan tenang

0 comments:

Catat Ulasan

HUBUNGI

perkim_udm@yahoo.com